Quotes

"Do What You Love,Love What You Do"

Selasa, 20 September 2011

Assalammu'alaikum
Aku mau berbagi cerita ni tentang teman-temanku dulu di MTsN Model Babat,



Dari yang paling kiri, pakek baju kuning namanya Lathifah Muyassaroh, aku panggil dia Thifah. Dia orangnya baek, pinter, suka sama yang berbau korea. Sekarang sekolah di SMAN 2 Lamongan.


Sebelahnya, yang pakek jilbab pink, namanya Tsalatsa Salsabilla. panggilannya Lala. Dia orangnya baek, pinter polll, diantara kami dia yang paling kalem. Sekarang dia sekolah sama kayak aku, di MAN 3 Malang.

Sebelahnya Lala, itu aku dulu waktu MTs.

Sebelahku, pakek jilbab coklat, namanya paling susah sendiri, Iwanina Syadzwina. panggilannya Nina. orangnya supel, baek, pinter, n sekarang sekolah di SMAN Sumberrejo, Bojenegoro.

Yang bawah n pakek jilbab abu - abu, namanya Ziana Walidah. Aku panggil dia Zian. Anaknya gak bisa diem, pinter, baek, n supel. Sekarang sekolah di MAN IC Serpong.

Ya mereka semua temen-temen deketku waktu MTs, yang selalu ada buat aku saat seneng atau susah. pokoknya T.O.P.B.G.T.Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar